Sunday, July 7, 2013

Apa itu Smartphone

Jika kita mengikuti trend perkembangan zaman maka kita akan sering mendengar kata smartphone, banyak orang yang mengungkapkan tantang smarphone tanpa mengetahui arti pasti dari smartphone itu sendiri. untuk ituk bahasan singkat kali ini kita akan mengartikan tekata smartphone.

smartphone berasal dari kata berbagasa inggris  yakni smart dan phone. smart berarti pintar dan cerdas, sedangkan phone dapat diartikan semagai alat komunikasi. jadi smartphone itu artinya adalah alat komunikasi yang pintar.

pertanyaannya apakah ada saat ini alat komunikasi yang pintar? pintar ngomong sendiri, pintar mengisi baterai sendiri, pintar menelpon sendiri dan lain-lain. saya rasa tidak ada yang demikian semua ponsel saat ini haruslah diperasikan oleh otak manusia atau keinginan manusia, itu berarti tidak ada yang bisa kita sebut sebagai smartphone. baik itu nokia, samsung, smarphone Sony Ericsson, LG, dan lainnya semuanya gak ada yang bisa menciptakan smartphone sesungguhnya.

apa anda setuju? apa anda tahu harga smartphone termurah saat ini? harga tablet termurah? kalu tidak sama saja dengan saya, saya taunya tablet mahal.

No comments:

Post a Comment